-->

Iklan

DPC PDI Bonebolango Buka Penjaringan Kepala Daerah, Ini Jadwalnya

Wednesday, September 11, 2019, 12:26 PM WIB Last Updated 2020-10-07T20:17:56Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
DPC PDI Bonebolango Buka Penjaringan Kepala Daerah, Ini Jadwalnya
Foto Bersama Pengurus DPC PDI Perjuangan Kab. Bonebolango

Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kab. Bonebolango resmi buka pendaftaran penjaringan bakal calon kepala daerah di pemilihan serentak tahun 2020 yang akan datang

Sekretaris DPC PDIP Kab. Bonebolango Rahmat Kasadi, mengatakan hal itu dilaksanakan Berdasarkan surat edaran Nomor 356/IN/DPP/VIII/2019 tertanggal 28 Agustus 2019 tentang Intruksi Pembukaan penjaringan bakal calon kepala daerah di seluruh Indonesia. 
"Berdasarkan Instruksi DPP PDI Perjuangan bagi seluruh Daerah yg akan melaksanakan Pilkada serentak, segera melakukan proses Penjaringan Bakal Calon Kepala Daerah" Kata Rahmat Kasadi (11/09)

Untuk Menindaklanjuti surat edaran tersebut mereka telah melakukan rapat internal partai pada hari Senin 09 September 2019. 

"DPC PDI Perjuangan Kab. Bone Bolango melakukan rapat Internal pada hari Senin tanggal 09 september utk melaksanakan instruksi dimaksud." Ungkapnya

Rahmat juga mengatakan, selain menerima Bakal Calon dari luar partai, DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bonebolango juga akan menyiapkan kader Partai untuk diusung sebagai  bakal calon kepala daerah, Namun kader Partai yang nantinya diusung itu, dilihat dari figur dan elektabilitas kader partai. Pada prinsipnya siapa saja baik kader partai maupun dari luar partai bisa mendaftar, karena PDI Perjuangan selalu terbuka bagi semua pihak yang ingin mendaftar.

"Sebagaimana dalam Peraturan Partai No 24 tahun 2017, maka DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bone Bolango membuka Penjaringan Bakal Calon Kepala Daerah yang akan direkomendasikan ke DPP PDI Perjuangan dengan menggunakan Sistim Terbuka" tuturnya

Ia menjelaskan sistematika pendaftaran bagi yang ingin mendaftar dapat mengambil langsung formulir pendaftaran di sekretariat DPC PDI Perjuangan Kab. Bonebolango atau dapat menghubunginya selaku Sekertaris DPC PDI Perjuangan Kab. Bone Bolango. 

"Bagi mereka yg ingin mendaftarkan diri dapat mengambil Formulir pendaftaran di Sekertariat DPC PDI Perjuangan Kab. Bone Bolango atau dapat menghubungi Rahmat Kasadi, S.Kep (Sekertaris DPC PDI Perjuangan Kab. Bone Bolango)" Jelasnya (11/09)

Sementara itu waktu pendaftaran mereka buka dari tanggal 09 - 22  September 2019.

"Untuk waktu penjaringan dimaksud, selama 2 minggu sejak tanggal 09 s.d 22 September 2019" Ungkap Rahmat Selaku Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bonebolango (11/09)


Reporter : MN
Komentar

Tampilkan

No comments:

Post a Comment

Kami memiliki kebijakan dalam berkomentar di blog ini :

- Dilarang promosi suatu barang
- Dilarang jika memasang link aktif di komentar
- Dilarang keras promosi iklan yang berbau judi, pornografi dan kekerasan
- Dilarang menulis komentar yang berisi sara atau cemuhan

Kebijakan komentar yang bisa Anda temukan selengkapnya disini

Dukungan :

Jika menyukai dengan artikel blog kami, silahkan subscribe blog ini

Terkini