-->

Iklan

MBA Temui Menpar, Wishnutama Kusubandio : Prioritas Kembangkan Pariwisata Selayar

Saturday, November 16, 2019, 10:41 PM WIB Last Updated 2020-10-07T20:04:41Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

JAKARTA, Detikcoy.com -- Bupati Kepulauan Selayar H. Muh. Basli Ali (MBA) menemui Menteri Pariwisata RI Wishnutama Kusubandio di ruang kerjanya di Jakarta, Rabu (12/11/2019). Kedatangan Bupati Kepulauan Selayar diterima langsung oleh Menteri Pariwisata didampingi oleh Deputi Bidang Pengembangan Destinasi Pariwisata Kementerian Pariwisata RI Dadang Rizki Ratman.

Kunjungan Bupati Kepulauan Selayar kali ini tak lain membicarakan soal potensi pariwisata Selayar. Di hadapan Menteri Pariwisata, Basli Ali memaparkan potensi pariwisata Selayar, yang membuat Menteri takjub dan kagum akan keindahan potensi wisata Kepulauan Selayar. 

"Kami siap memperioritaskan pengembangan pariwisata Kabupaten Kepulauan Selayar,"  ujar Menpar RI Wishnutama Kusubandio. 

Usai pertemuan tersebut, Menpar segera mengatur jadwal untuk berkunjung ke Kabupaten Kepulauan Selayar yang juga sebelumnya sudah mendengar kabar akan keindahan potensi pariwisatanya. 

"Saya sangat bersyukur atas support yang diberikan kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Selayar dan saya meminta kepada jajaran Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar agar bisa bekerja sama untuk membangun selayar lebih baik lagi. Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar mengucapkan terima kasih kepada Menpar atas dukungan ini," Ujar H. Muh. Basli Ali. 

Kunjungan serupa pada Menpar sebelumnya sering dilakukan oleh Bupati Kepulauan Selayar karena perhatiannya pada pengembangan pariwisata di Kabupaten Kepulauan Selayar. (Supardi)

Editor : M.Rusdi, DM
Komentar

Tampilkan

No comments:

Post a Comment

Kami memiliki kebijakan dalam berkomentar di blog ini :

- Dilarang promosi suatu barang
- Dilarang jika memasang link aktif di komentar
- Dilarang keras promosi iklan yang berbau judi, pornografi dan kekerasan
- Dilarang menulis komentar yang berisi sara atau cemuhan

Kebijakan komentar yang bisa Anda temukan selengkapnya disini

Dukungan :

Jika menyukai dengan artikel blog kami, silahkan subscribe blog ini

Terkini