-->
  • Jelajahi

    Copyright © Detikcoy - Informasi Berita Terkini dan Terupdate Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    AMA Balikpapan Selenggarakan Rekrutmen Anggota

    Monday, September 14, 2020, 12:40 AM WIB Last Updated 2020-09-14T07:40:50Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Foto : Kepanitiaan Rekrutmen Anggota AMA Balikpapan yang sedang bekerja
    Balikpapan Kaltim, Detikcoy.com - Setelah melakukan Musyawarah Besar dan Pembentukan Kepengurusan, Angkatan Muda Adonara (AMA) Balikpapan menggelar rekrutmen anggota untuk marga Adonara yang ada Kota Balikpapan, Kalimantan Timur (Kaltim).

    Rekrutmen tersebut, dilaksanakan pada hari Minggu 13 September dan akan berakhir sampai dengan 18 September 2020 dengan mematuhi Protokol Kesehatan, mengingat adanya Covid-19 yang semakin masif.

    Yulius Bala Agan selaku Ketua Panitia penerimaan anggota AMA Balikpapan agar mengharapkan semua warga masyarakat Adonara Flores yang berada di Balikpapan mendaftarkan dirinya.

    "Kami mengharapkan seluruh Masyarakat Adonara Flores pada khususnya dan Nusa Tenggara Timur pada umumnya agar mendaftar sebagai anggota AMA Balikpapan, hal ini guna meningkatkan rasa kekeluargaan di tanah rantau," ungkapnya.

    Terlepas dari harapan ini Ketua Panitia penerimaan anggota AMA Balikpapan juga menyampaikan bahwa kami selaku panitia akan selalu siap membantu jika warga masyarakat Adonara Flores timur NTT yang mengalami kesulitan terkait pendaftaran.

    "Kami akan siap membantu warga Adonara yang kesulitan mendaftar ataupun alasan lain, semuanya tinggal bangun komunikasi dengan mengedepankan rasa kekeluargaan," kata lagi.

    Sekretaris panitia penerimaan anggota AMA Balikpapan, Isidorus Rawa Wuan menjelaskan bahwa panitia telah menyiapkan formulir pendaftaran baik secarah manual maupun online, ataupun bisa menghubungi via tlp atau watshapp.

    "Kami telah menyiapkan formulir pendaftaran yang bisa didapatkan secara manual maupun secara online, ataupun bisa dihubungi melalui via watshapp panitia," tutupnya.

    Sebelumnya pembentukan kepanitiaan terbentuk melalui penunjuk langsung oleh Ketua Umum AMA Balikpapan, Antonius PN berdasarkan Ad/Art, dan yang ditunjuk adalah Yulius Bala Agan sebagai Ketua, Isidorus Rawa Wuan sebagai Sekretaris, dan Alwan Usen Aman sebagai Bendahara.**

    Laporan : Ricardo Richard.
    Editor    : Adhar.
    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Kami memiliki kebijakan dalam berkomentar di blog ini :

    - Dilarang promosi suatu barang
    - Dilarang jika memasang link aktif di komentar
    - Dilarang keras promosi iklan yang berbau judi, pornografi dan kekerasan
    - Dilarang menulis komentar yang berisi sara atau cemuhan

    Kebijakan komentar yang bisa Anda temukan selengkapnya disini

    Dukungan :

    Jika menyukai dengan artikel blog kami, silahkan subscribe blog ini

    Terkini