Iklan

Sepasang Remaja Vulgar Berbuat Asusila di Kafe Tuban

detikcoy
Thursday, March 18, 2021, 12:27 PM WIB Last Updated 2021-03-18T05:27:40Z



Detikcoy.com – Sepasang anak muda yang sedang dimabuk asmara tertangkap kamera sedang berbuat mesum ddalam area kafe Kabupaten Tuban, Jatim. Video mesum sejoli itu pun viral di media sosial, Selasa (16/3/2021). Dalam video berdurasi 1 menit 25 detik itu, tampak sepasang remaja sedang berbuat tak senonoh di area lantai dua kafe.


Video mesum itu direkam oleh pengunjung lain yang berada tidak jauh dari kedua pelaku. Meski meresahkan, aksi kedua remaja itu tak mendapat teguran dari pengelola kafe, bahkan kedua pelaku tak menghiraukan kehadiran pengunjung lain. Kepala Satpol PP Tuban, Heri Muharwanto mengatakan, video mesum sepasang remajang itu meresahkan masyarakat khususnya para orang tua. 


“Ada laporan dari masyarakat bahwa ada video yang merekam adegan asusila di salah satu kafe,” kata kepala Satpol PP di sela-sela menginspeksi kafe tersebut.


Beliau mengatakan, pemilik kafe sudah diberi surat peringatan dan panggilan untuk datang ke kantor Satpol PP. “Kita akan minta keterangan pemilik kafe ini untuk kemudian kita beri pembinaan agar ke depan tidak lagi terulang peristiwa semacam itu”.


Lumaji Widodo sang Pemilik kafe, mengaku tidak mengetahui identitas kedua remaja dalam video viral tersebut.  “Mereka awalnya datang sendiri-sendiri, lalu naik ke lantai dua kafe,” katanya. 


Agar mencegah kejadian serupa terulang, pemilik kafe Lumaji akan meningkatkan pengawasan dengan memasang kamera pengawas.

Komentar

Tampilkan

  • Sepasang Remaja Vulgar Berbuat Asusila di Kafe Tuban
  • 0

Terkini

Ads

Iklan