Jokowi Buang Kaos di Selokan, Masyarakat Cirebon Rela Nyebur

detikcoy
Saturday, September 11, 2021, 7:10 PM WIB Last Updated 2021-09-11T12:10:33Z


Detikcoy - Presiden Joko Widodo meninjau langsung program vaksinasi Covid- 19 buat warga dengan cara pintu ke pintu ( door to door).


Aktivitas vaksinasi ini dilaksanakan pada 500 masyarakat di Desa Pengampaan, Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon, pada Selasa( 31 atau 8 atau 2021).


“ Pada hari ini aku terletak di Desa Pengampaan, Kota Cirebon, Provinsi Jawa Barat, di mana kita melaksanakan vaksinasi dari pintu ke pintu ataupun door to door. Ini jemput bola supaya jasa kepada warga dalam bagan vaksinasi ini dapat kita percepat bersama- sama,” ucap Kepala negara di posisi pemantauan.


Dalam kunjungannya, Kepala negara pula lalu menegaskan warga buat menjajaki program vaksinasi yang tengah dijalani oleh penguasa serta senantiasa patuh dalam melaksanakan aturan kesehatan.


“ Senantiasa yang namanya aturan kesehatan wajib lalu dicoba dengan cara patuh. Serta yang kedua, supaya secepatnya, paling awal turut dalam program vaksinasi penguasa,” tegas Kepala negara.


Seseorang masyarakat Kota Cirebon, Jawa Barat, berterus terang suka sehabis PJokowi menghadiri rumahnya dalam bagan pemantauan vaksinasi dari rumah ke rumah.


“ Rasanya suka dikunjungi pak Kepala negara,” info masyarakat Kota Cirebon Rudianto.


Beliau berterus terang tidak berpikir Kepala negara Jokowi bertamu ke rumahnya, walaupun cuma sesaat serta itu jadi bantuan tertentu untuk dirinya.


Tidak hanya menjajaki vaksinasi COVID- 19, beliau pula diberi sembako oleh Kepala negara Jokowi, serta dapat berjumpa dengan cara langsung tanpa wajib memandang dari tv.


“ Tidak hanya dikunjungi, kita pula diberi sembako,” katanya.


Sejauh jalur yang dilewati Kepala negara Jokowi, masyarakat berbanjar buat mendokumentasikan momen kehadiran Kepala Negeri itu.


Apalagi dikala Kepala negara Jokowi memberikan baju, serta jatuh ke comberan masyarakat langsung mengambilnya walaupun wajib berkenan turun mengutip baju bercorak gelap dari Kepala negara 

Komentar

Tampilkan

  • Jokowi Buang Kaos di Selokan, Masyarakat Cirebon Rela Nyebur
  • 0

Terkini

Ads

Iklan