Dark Mode

Ads Right Header

Buy template blogger

Bergerak Masif, GMNI Tangsel Kembali Bagikan Hand Sanitizer ke Masyarakat

GMNI Tangsel saat membagikan hand sanitizer ke masyarakat.

Tangerang Selatan, SangFajarNews.com - Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Tangerang Selatan (Tangsel) melakukan aksi nyata dalam hal ikut serta mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19). 
Yaitu dengan membagikan hand sanitizer ke masyarakat lapisan bawah yang sangat amat membutuhkan, Minggu (12/4/2020). 

Program bagi-bagi hand sanitizer ini merupakan bentuk kerjasama GMNI dan Kerjasama JaKA (Jaringan Arek Ksatria Airlangga) dan JFI dalam rangka mengantisipasi penyebaran wabah Covid-19 yang sampai saat ini masih bergrafik naik. 

"Ini salah satu langkah bersama, membagikan hand sanitizer kepada masyarakat. Agar masyarakat tetap bisa beraktivitas dengan aman dan tidak khawatir terserang virus. Serta mengurangi rasa khawatir masyarakat, dalam beraktivitas sehari-hari ujar," kata Ketua DPC GMNI Tangsel, Achmad Husein Edi Saputra


Target atau sasaran kegiatan adalah mereka, masyarakat pekerja informal. 

"Hari ini target kami pada mereka yang memang tidak bisa bekerja dari rumah. Mereka yang terpaksa keluar rumah untuk mencari sesuap nasi. Para pejuang jalanan ini, kami soroti karena memang mereka harus tetap sehat walafiat, penghasilan perkapita mereka sangat minim, yang perlu tiap harinya bekerja terus untuk kebutuhan perut. Dengan adanya hand sanitizier ini semoga dapat membantu dan bermanfaat atas keberlangsungan aktifitas mereka setiap hari," pungkasnya.
Previous article
Next article

Ads Post 4

DEMOS BUY