Iklan

Jokowi Lengser 2021, Ramalan Mbak You Kontroversial. Tepat Seperti Ramalan Pesawat?

Saturday, January 16, 2021, 12:11 PM WIB Last Updated 2021-01-16T06:43:02Z

 



Detikcoy.com - Mbak You ramalan kejadian tahun 2021 nanti.

Terkenal sering menerawang kehidupan para selebritis, sosok Mbak You dikenal sebagai peramal kondang di dunia hiburan.

Yang diantikan kini adalah ramalan kejadian tahun 2021 mendatang.

Saat ini, paranormal kejawen ini kembali meramalkan berbagai peristiwa yang bakal terjadi di tanah air pada tahun 2021 mendatang.


Ramalan tahun 2021 ini akan terjadi berbagai kejadian alam, kasus skandal, heboh artis dan selebriti, hingga kasus fenomena di tanah air.


Melalui unggahan di channal Youtube Mbak You, Kamis (17/12/2020).


Baca Juga :

Percaya Atau Enggak Ramalan Mbak You Soal Kecelakaan Pesawat Merah Biru Terjadi



"Nanti justru gegernya karena kita itu jamannya semakin susah, orang mencari rezeki semakin susah serta banyak orang yang berfikir secara instan untuk bagaimana mendapatkan rejeki," ujarnya.


Menurut Mbak You, di tahun 2021 keadaan di Tanah Air akan semakin krisis.


Selain banyak orang ingin kaya dengan menempuh jalan pintas, keadaan tersebut dilihat Mbak You akan membuat masyarakat semakin garang.


"Narkoba meningkat, prostitusi meningkat, konflik dan kejahatan ataupun hal yang menyangkut penjara akan ada di 2021," ujarnya.

Bak mengulang kejadian kelam sebelum reformasi, Mbak You melihat kondisi politik Indonesia di tahun 2021 semakin memanas.

"Penjarahan besar ada politik memanas dan ada bahasa-bahasa yang mungkin secara politiknya mungkin pergantian presiden, mulai dari daerah dan ke atas sudah memanas semua," ujarnya.

Baca Juga :

Klarifikasi Ramalan Mbak You Tentang Jokowi


"Memang akan ada pergantian tetapi dimulai dengan adanya penjarahan, keributan serta hal yang sudah diupayakan pemerintah untuk meredam semua memang bisa tapi tidak maksimal," sambungnya.


Banyak perselisihan yang terjadi antara pemerintah dan rakyat, kondisi tersebut dinilai sang paranormal dapat memicu keadaan politik di tahun 2021 semakin memanas.


"Dengan banyaknya pro dan kontra di pemerintahan yang sekarang akan tetapi karena adanya korona membuat masyarakat tidak bisa hidup selayaknya dan mereka tidak bisa mengais rejeki seperti biasanya," ujarnya.



"Sehingga mereka merasa kurang dan kurang karena kita dibutakan kondisi memang susah, rejekinya nggak ada apa yang bisa kita upayakan selain berdoa dan berusaha semaksimal mungkin,"kata Mbak You.


Menurut prediksi Mbak You, pada periode kedua kepemimpinan Jokowi ini, kemungkinan tak berjalan mulus.


Ini disebabkan, ujar Mbak You, karena banyaknya barisan sakit hati.


"Ada ketidakpuasan sebagai warga negara Indonesia. Pasti minta lebih, kurang, dan kurang. Bagaimana ke depannya Jokowi, akan ada goncangan karena ada yang tidak puas," ujar Mbak You.

Baca Juga :

Ayu Tingting Tidak Luput Dari Ramalan Mbak You



Sumber : tribbun.com



Komentar

Tampilkan

  • Jokowi Lengser 2021, Ramalan Mbak You Kontroversial. Tepat Seperti Ramalan Pesawat?
  • 0

Terkini

Ads

Iklan