Iklan

"Godaan Wanita" Hasil Terawangan Mbak You Tentang Putusnya Atta dan Aurel

Wednesday, January 13, 2021, 4:08 AM WIB Last Updated 2021-01-13T13:10:33Z

 

Detikcoy.com -  Menurut penerawangan Mbak You, Atta Halilintar bakalan ada banyak wanita yang berusaha untuk merebut dari pelukan Aurel. 

Pasangan selebgram Atta Halilintar dengan Aurel Hermansyah disebut-sebut bakal segera melangsungkan pernikahan.

Hubungan antara YouTuber kondang dengan putri Anang Hermansyah itu sempat menarik perhatian paranormal, Mbak You.

Kabar kedekatan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sudah sampai pada tahap lamaran. Hubungan keduanya pun menjadi sorotan publik karena sudah tidak berani pamer kemesraan.

Akan tetapi, banyak yang menuding hubungan Atta dan Aurel hanyalah setttingan belaka, namun keduanya tidak mau ambil pusing. Justru malah semakin menunjukkan keseriusan satu sama lain.

Jadi, bagaimana ramalan pernikahan Atta dan Aurel menurut Mbak You? 

Hasil terawangan dari Mbak You, kehidupan Aurel akan menghadapi banyak sekali tantangan ketika sudah menikah dengan Atta Halilintar. Aurel harus siap menghadapi tantangan berat itu.

“Jadi gini lo, ini dua pribadi yang memang pinter-pinter usaha, dan dua pribadi yang menyatu akhirnya buat konten. Akhirnya punya feel bareng, punya hal yang bisa dijalani bareng, akhirnya mereka menikah, banyak tantangan dari seorang Atta yang harus dihadapi oleh Aurel,” kata Mbak You.

Berdasarkan penerawangan Mbak You, tantangan besar dalam kehidupan pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yaitu hadirnya orang ketiga. Cobaannya akan ada banyak wanita yang berusaha menggoda Atta dan merebutnya dari pelukan Aurel.

“Karena nanti ada beberapa pihak yang mengganggu hubungan mereka, seperti wanita. Ketika berumah tangga, berjalan bareng sebagai pasangan nanti ada beberapa pihak yang berusaha mengganggu Atta,” ucap Mbak You.

1. Kesabaran Aurel Dituntut



Di kemudian hari akan banyak sekali masalah gangguan orang ketiga dalam hubungan rumah tangga Atta dan Aurel, maka menurut Mbak You kesabaran dan kesetiaan Aurel dituntut dalam menghadapi konflik itu.

Karena hidup sebagai pasangan pasti akan banyak sekali menghadapi konflik rumah tangga. Tentu saja konflik dalam berumah tangga harus dihadapi bersama. Akan tetapi, kesabaran Aurel dalam menghadapi Atta beanr-benar harus disiapkan.

“ Di sini faktor kesetiaan dan kesabaran aurel dituntut,” tegasnya.

2. Tidak Gampang



Selanjutnya, Mbak You mengatakan menjadi pasangan hidup seorang YouTuber yang sudah terkenal tidaklah mudah. 

Apalagi Atta dan Aurel sama-sama masih muda sehingga harus benar-benar siap dengan risikonya.


“Jika serius ya serius, tapi dikarenakan mereka sedang menjajaki, apapun risiko kedepannya, Aurel harus siap dan setia. Karena tidaklah mudah menjadi pasangan Atta, yang pribadi sesama anak muda, yang rejekinya bagus, punya banyak kreasi, banyak prestasi membanggakan. Tapi satu tetap menghormati orang tua, tetap minta saran ataupun nasehat maupun restu orang tuanya. Walaupun ada konflik, Aurel dan Atta harus tetap menghormati orang tua mereka,” jelas paranormal ternama Indonesia itu.

3. Harus Ada yang Mengalah


Jika tantangan tersebut benar akan terjadi, maka antara Atta dan Aurel harus ada yang mengalah. Karena jika tidak ada yang mengalah, menurut Mbak You, hubungan keduanya terancam bubar. Sedangkan, beberapa wanita yang menjadi orang ketiga masih berseliweran berusaha merebut Atta dari Aurel.

“ Masalahnya ada beberapa pihak ketiga yang berusaha mengganggu, pihak ketiga, terutama wanita yang ada dalam rumah tangga mereka kedepannya, jadi di sini Aurel harus benar-benar setia. Namanya hubungan pasti ada kerikil. Keduanya pasti banyak konflik. Dalam menanggulangi ego, harus ada yang berusaha ngalah,” jelasnya.

4. Aurel Sudah Mulai Mengalah




Mbak You menerawang kehidupan Aurel yang sekarang, Mbak You melihat pada diri Aurel sudah ada karakter yang berusaha mengalah. Aurel terlihat sudah berusaha menurunkan egonya. Tetapi, tinggal bagaimana Atta bisa merangkul dan meredam egonya sendiri.

“Yang jelas karakter Aurel sudah banyak mengalah dan berusaha turun. Sekarang saatnya Atta bagaimana bisa merangkul dan egonya bisa diredam. Bisa bersatu tapi harus ada yang ngalah. Kalau nggak bubar,” tutur Mbak You.

5. Wajib Minta Restu KD



Aurel dan Atta harus meminta maaf dan restu kepada Krisdayanti selaku ibu kandung Aurel Hermansyah.

Menurut Mbak You, bagaimanapun juga Krisdayanti tetaplah ibu kandung Aurel yang harus diajak komunikasi dan dimintai restu. Komunikasi dengan orang tua kandung adalah suatu kewajiban sebelum melanjutkan ke jenjang pernikahan.

“ Komunikasi dengan KD harus dijalin. Bagaimanapun seorang KD salah benarnya, sebagai seorang anak harus tetap meminta maaf, dan komunikasi dengan KD itu wajib. Sebaik-baiknya dengan Ashanty, tetap harus menjalin komunikasi dengan KD sebagai ibu kandung,” pungkas Mbak You menegaskan.

Itulah 5 ramalan masa depan pernikahan Atta dan Aurel menurut penjelasan paranormal ternama bernama Mbak You. Sehingga keduanya pelru berhati-hati dan bisa berusaha menanggulangi konflik di dalam rumah tangga nantinya.

Baca Juga : 

Raffi Ahmad Di Vaksin Covid-19 Perdana, "Ayo Masyarakat, Jangan Takut!"

Pihak Sriwijaya Air Wajib Bayar Ganti Rugi Rp 1,25 M ke Seluruh Korban Pesawat Jatuh

Dua Bagian Tubuh Jenazah Mengapung Korban Pesawat Sriwijaya Air SJ 182

Ayu Tingting Tidak Luput Dari Ramalan Mbak You

Nikita Mirzani : "Pasti Lagi Besar Kepala Tuh Mbak You" , Tanggapannya Soal Ramalan Mbak You Tentang Pesawat Jatuh

Jumlah Terkini Kantong Jenazah dan Puing Pesawat Sriwijaya SJ182 Yang Diterima Basarnas

Rajin Ibadah, Kisah Pilu Kapten Afwan Pilot Sriwijaya SJ 182 Yang Jatuh


Sumber : dream.co.id




Komentar

Tampilkan

  • "Godaan Wanita" Hasil Terawangan Mbak You Tentang Putusnya Atta dan Aurel
  • 0

Terkini

Ads

Iklan