GOOLL! BSC Young Boys 0-1 Manchester United. Cristiano Ronaldo Tampil Bagus

detikcoy
Wednesday, September 15, 2021, 12:34 AM WIB Last Updated 2021-09-14T17:43:58Z


Gol Cristiano Ronaldo di babak pertama dalam 12 menit. Pemenang lima kali ballon d'or akan luar biasa.


Ronaldo telah memainkan 176 pertandingan Liga Champions dalam karirnya dan dengan turun ke lapangan pada hari Selasa, ia akan menyamai rekor Casillas dengan 177 penampilan di kompetisi klub utama Eropa.


Jika Ole Gunnar Solskjaer memutuskan untuk memainkan Cristiano Ronaldo di pertandingan pembuka babak grup Liga Champions Manchester United melawan Young Boys pada Selasa malam, penyerang Portugal itu akan menjadi pemain dengan penampilan Liga Champions terbanyak dalam sejarah kompetisi, bersama dengan Iker. Casillas.


Penyerang Manchester United itu telah tampil dalam 52 pertandingan Liga Champions bersama Setan Merah, 101 pertandingan untuk Real Madrid dan 23 pertandingan untuk Juventus.


Ronaldo adalah satu-satunya pemain yang telah memainkan lebih dari 50 pertandingan dengan dua tim berbeda di Liga Champions dan yang paling banyak tampil di final, bersama dengan Paolo Maldini (masing-masing enam kali).


Ia juga merupakan pemain yang paling banyak memperdebatkan pertandingan semifinal (21) dan bermain di pertandingan perempat final terbanyak kedua (22) di belakang Lionel Messi, yang bermain dalam 23 pertandingan.


Sementara itu, tidak ada pemain yang memainkan lebih banyak pertandingan di babak 16 besar selain kapten Portugal (34), yang mencatatkan penampilan terbanyak kedua di fase grup (93).

Komentar

Tampilkan

  • GOOLL! BSC Young Boys 0-1 Manchester United. Cristiano Ronaldo Tampil Bagus
  • 0

Terkini

Ads

Iklan