Dark Mode

Ads Right Header

Buy template blogger

AMPKPR SAMBUT BAIK SOSIALISASI GMNI, INI ALASANNYA

AMPKPR SAMBUT BAIK SOSIALISASI GMNI, INI ALASANNYA
Foto Bersama Usai Sosialisasi GMNI Di Sekretariat AMPKPR (Foto : Iis Taliki) 

Persiapan Pekan Penerimaan Anggota Baru (PPAB) Dewan Pimpinan Cabang Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Gorontalo terus dimatangkan demi menciptakan kader nasionalis dan progresif revolusioner di bumi serambi madinah.

Wakil Ketua bidang organisasi DPC GMNI Gorontalo Bung Mahmudin Mahmud mengatakan misi dan komitmen GMNI Gorontalo dalam menyebarluaskan ajaran marhaenisme Bung Karno harus terus disosialisasikan dan digaungkan di bumi Hulondalo.

"Misi dan komitmen GMNI dalam menyebarluaskan ajaran sang proklamator harus terus disuarakan dan disosialisasikan kepada mahasiswa" Kata Mahmudin usai sosialisasi GMNI di sekretariat AMPKPR (05/09)

Ia menjelaskan atas dasar tersebut sehingga kami giat mensosialisasikan seputar GMNI dan mengajak anggota AMPKPR ikut melebur bersama dalam barisan pejuang Pemikir-Pemikir pejuang Gorontalo.

"Kami hanya menjelaskan apa itu GMNI dan apa misi GMNI. dan kami juga telah mengajak teman-teman dari AMPKR untuk bergabung dan berjuang dengan Pejuang Pemikir-Pemikir Pejuang GMNI yang ada di cabang Gorontalo" Jelas Mahmudin (05/09)

Sementara itu ketua umum AMPKPR periode 2019 Kasim K. Duke mengatakan ia sangat mendukung dan memberikan ruang kepada GMNI untuk memperkenalkan identitasnya di kepada kader-kader AMPKPR

Saya sangat senang teman-teman GMNI telah meluangkan waktu untuk memperkenalkan GMNI kepada kader-kader saya. Karena GMNI merupakan organisasi yang mengajarkan tentang ajaran Soekarno yang menjadi pelopor pergerakan dan perjuangan saat itu" Jelas Kasim (05/09)

Kasim menambahkan ia akan mendukung GMNI dalam menyebarkan ajaran bung karno karena menurutnya mahasiswa merupakan pelopor perubahan.

"Saya akan mensuport teman-teman GMNI, kami juga sangat tertarik dengan ajaran Bung Karno yang ada di GMNI. Sehingga keinginan kami untuk bergabung sangat besar. karena hal itu sangat penting bagi mahasiswa selaku pelopor perubahan." Ungkapnya (05/09)

Mereka membuka ruang kepada anggotanya untuk bergabung di organisasi ekstra sehingga banyak kader-kader terbaiknya yang sudah bergabung di organisasi ekstra lainya.

"Kami berikan kebebeasan kepada anggota AMPKPR untuk belajar di organisasi ekstra. Dan sejauh ini yang kami pantau banyak kader-kader AMPKR yang sudah bergabung disana diantaranya HMI, LMND dan PMII"
Kasim berharap agar anggotanya yang akan bergabung di GMNI bisa mewarisi api perjuangan bung Karno

"Selaku ketua umum, saya berharap kepada kader-kader saya yang akan berlangsung di GMNI bisa mempelajari dan bisa mewarisi ajaran dan semangat Soekarano" Harapnya (05/09)

Disamping itu salah satu kader terbaiknya Johan S. Pale mengatakan mereka sangat antusias mengikuti sosialisasi GMNI karena mereka ingin mengetahui lebih dalam apa misi dan komitmen GMNI dalam menciptkan kader-kader penerus bangsa

"Alasan kami mengikuti sosialisasi ini karena kami ingin belajar dan mengetahui apa misi GMNI dalam mempersiapkan regenerasi yang nantinya akan menjadi penerus bangsa dan komitmen GMNI dalam mengawal aspirasi rakyat" Ungkap Johan saat diwawancarai (05/09)

TR : MN, MH
Previous article
Next article

Ads Post 4

DEMOS BUY