Dark Mode

Ads Right Header

Buy template blogger

SARANKAN TERIMA MASA AKSI DEDDY HAMZAH BANJIR PUJIAN

FOTO : Doc Deddy Hamzah

Baru beberapa menit dilantik salah satu anggota DPRD Provinsi Gorontalo dari partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Deddy Hamzah menjadi perhatian publik khususnya mahasiswa.

Pernyataanya yang meberikan saran kepada anggota dewan lainnya untuk menerima masa aksi mendapat pujian dari aktivis mahasiswa.
"Barusan saya menerima informasi dari kawan-kawan kita yang sedang melakukan aksi. Melalui forum yang terhormat ini, setelah kita melakukan rapat paripurna ini mohon kepada pimpinan dan teman-teman anggota dewan lainya untuk bisa menerima, rekan-rekan mahasiswa yang ada diluar sana" Kata Deddy Hamzah (09/09)

Pada forum resmi itu ia berharap agar seluruh perwakilan rakyat membuka ruang bagi mahasiswa mau menerima aspirasi mahasiswa
Dan melalui kesempatan ini, melalui pimpinan dan kawan-kawan dilaur sana kami berharap, untuk memberikan ruang kepada mahasiswa untuk menyampaikan pendapatnya, menyampaikan pokok-pokok pikirannya terhadap apa yang harus dilakukan di Provinsi Gorontalo" Harap Deddy Hamzah dalam rapat Paripurna perdana DPR Provinsi Gorontalo (09/09)

Hal itu mendapat banjir pujian dari aktivis mahasiswa diantaranya pujian dari Wakil Ketua Bidang Organisasi Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Mahmudin Mahmud.

"Itu yang akan terjadi jika yang menjadi wakil rakyat itu dari aktivis. Secara struktur dan kelembaggaan saya sangat bangga dengan bung Deddy Hamzah karena meski sudah menjadi anggota dewan beliau tetap tahu dan tidak lula bahwa riakan mahasiswa adalah hal yang harus diperhatikan" Kata Mahmudin (09/09)

Pujian itu juga disampaikan oleh salah satu aktivis Gorontalo Yahya Abdullah, yang juga menjabat sebagai Ketua Forum Pemuda Gorontalo.

"Bagi saya pribadi ini merupakan pernyataan yang patut di contohi oleh semua anggota DPRD Provinsi Gorontalo, mahasiswa merupakan bagian dari masyarakat, mahasiswa atau pemuda mencoba menyederhanakan bahasa masyarakat untuk di sampaikan ke eksekutif/legislatif,  karena bagi saya di Provinsi Gorontalo masih banyak persoalan yang mesti di selesaikan dengan tindakan nyata" Jelas Yahya Abdulah (09/09)

Disisi lain ketua Senat Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial Fengki Kau, juga berpendapat senada dengan aktivis-aktivis lainya. Ia mengakui kekagumannya kepada wakil rakyat yang masih sadar terhadap tugas dan tupoksinya sebagai perwakilan rakyat.

"Anggota dewan perwakilan rakyat yg seperti ini cocok untuk di jadikan panutan, selaku ketua senat mahasiswa fakultas ilmu sosial, saya sangat salut terhadap beliau sebab sampai dengan hari ini masih sadar akan posisinya sebagai orang yanb di percayakan oleh rakyat dalam hal Mewakili aspirasi dari rakyat" Tutur Fengki (09/09)

Previous article
Next article

Ads Post 4

DEMOS BUY