-->
  • Jelajahi

    Copyright © Detikcoy - Informasi Berita Terkini dan Terupdate Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    LM Rajiun Tumada Bak Jokowi dan menjadi Sosok yang dirindukan Masyarakat Muna

    Tuesday, September 1, 2020, 7:46 PM WIB Last Updated 2020-09-03T12:03:47Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Foto : LM Rajiun Tumada yang disambut riuh bak Jokowi oleh masyarakat saat menghadiri undangan Pesta Pernikahan warga Kabupaten Muna Desa Wapuale Kecamatan Parigi
    Muna Sultra, Detikcoy.com - Sosok seorang LM Rajiun Tumada adalah sosok yang dirindukan masyarakat Muna. Gimana tidak, ia selalu melangkah tanpa beban apapun sehingga dapat begitu mudah menyatu dengan masyarakat tanpa sekat apapun. Seperti yang dikisahkan oleh Putri Ntiarasi berikut ini:

    Kisah Perjalanan LM. Rajiun Saat menghadiri undangan Pesta Pernikahan di Desa Wapuale Kecamatan Parigi

    Akhirnya Masyarakat Ghone Modea/Bone Modea Desa Wapuale Kecamatan Parigi Muna merasa sangat bersyukur atas undangan dan kehadiran sosok LM. Rajiun Tumada diacara pesta pernikahan salah satu warga, Minggu (26/8/2020).

    LM. Rajiun Tumada hadir karena mengaku penasaran dengan nama kampung Ghone Modea itu, yang lokasinya terletak di bagian pesisir laut, Desa Wapuale Bagian Barat.

    LM. Rajiun pun menyampaikan, kehadiranya selain atas dasar penasaran, juga untuk melihat kondisi kampung tersebut dimana selama ini Ia hanya pernah dengar sebatas namanya namun sebelumnya Ia belum pernah ketempat itu.

    Dengan menikmati kondisi jalan dengan penuh rasa. Mulusnya hanya Tuhan yang tahu hingga sampailah di kampung itu. Dan dengan gaya Senyum Sapanya yang gampang menyatu dan tanpa sekat, sehingga masyarakat setempat juga tanpa rasa malu dan ragu menghampirinya juga sampai ikut foto selfie bersama.

    "Yang inimi Bupatinya kita, seperti Pak Jokowi," ucap warga setempat yang berada ditengah keramaian Pesta Pernikahan.

    Begitu juga LM Rajiun, setelah melewati jalan menuju kampung tersebut, Ia menyampaikan bahwa andai rakyat Muna dapat memberikan kepercayaan bersama calon wakilnya H. LA Pili, bahwasanya tidak menutup kemungkinan jalan penghubung Wasolangka, Wapuale menuju Ghone Modea, Wadolao hingga Marobo akan dihitamkan.

    "Ini bukan janji ya, saya tidak untuk berjanji, tapi ini harusnya jadi prioritas. Saya tidak berani berjanji, tapi komitmen untuk pembangunan infrastruktur utamanya aspal jalan yang lebih 6 ratus kilo meter di Muna barat, maka inilah (Rajiun) orangnya," kata LM Rajiun, yang akhirnya disambut riuk tepuk tangan masyarakat setempat.**

    Dikutip dari status Facebook Putri Ntiarasi yang dipublikasikan tanggal 27 Agustus 2020.***

    Laporan : Adhar.
    Editor     : Adhar.
    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Kami memiliki kebijakan dalam berkomentar di blog ini :

    - Dilarang promosi suatu barang
    - Dilarang jika memasang link aktif di komentar
    - Dilarang keras promosi iklan yang berbau judi, pornografi dan kekerasan
    - Dilarang menulis komentar yang berisi sara atau cemuhan

    Kebijakan komentar yang bisa Anda temukan selengkapnya disini

    Dukungan :

    Jika menyukai dengan artikel blog kami, silahkan subscribe blog ini

    Terkini