Iklan

Switer Korban Bocah Sriwijaya Air KJ182 Ditemukan

Sunday, January 10, 2021, 6:26 PM WIB Last Updated 2021-01-13T05:55:49Z

 


Detikcoy.com - Beberapa dari bagian pesawat Sriwijaya Air SJ 182 telah ditemukan oleh Tim Kopaska TNI AL dan sampai di Posko SAR Terpadu Jakarta International Container Terminal (JICT) 2 Tanjung Priok, Minggu (10/1/2021) siang.

Dari beberapa bagian pesawat tersebut telah sampai di JICT 2 sekitar pukul 11.20 WIB. Tak hanya bagian pesawat, Tim Kopaska TNI AL juga menemukan pakaian anak kecil.

"Tim Kopaska TNI AL dan tim penyelaman menyerahkan semua barang temuan ke KRI Kurau, yaitu berupa serpihan ban, baju anak kecil warna pink, serta serpihan pesawat," kata Komandan KRI Kurau Mayor Laut Nurochim di lokasi, Minggu. 

Kemudian, serpihan ban dan pesawat akan diserahkan ke KNKT. Sementara baju anak kecil akan diterima Tim DVI RS Polri. "Nanti akan kami analisa barang tersebut. Serpihan akan diserahkan ke KNKT, sedangkan baju anak ke Tim DVI," Direktur Operasi Basarnas Brigjen TNI (Mar) Rasman.

Diinfokan sebelumnya, tim Kopaska TNI AL menemukan bagian pesawat Sriwijaya Air SJ 182 sesudah melakukan penyelaman di sekitar Pulau Lancang dan Pulau Laki, Kepulauan Seribu, Jakarta pada Minggu (10/1/2021) pagi. 

Penemuan bagian pesawat Sriwijaya Air disampaikan oleh Komandan KRI Teluk Gilimanuk, Letkol Laut Fakhrul. “Ini ada temuan, akan dibawa ke KRI Kurau,” kata Fakhrul di KRI Teluk Gilimanuk. Bagian pesawat Sriwijaya Air tersebut ditemukan sekitar pukul 09.00 WIB.


Baca Juga : 

BREAKING NEWS! Kotak Hitam Sriwijaya Air SJ182 Berhasil DItemukan

Penemuan Black Box Sriwijaya Air SJ182 Selanjutnya di Serahkan ke JICT

Istri dan Tiga Anaknya Menjadi Korban Pesawat Sriwijaya SJ 182, Pria ini Teriak Histeris

Nikita Mirzani : "Pasti Lagi Besar Kepala Tuh Mbak You" , Tanggapannya Soal Ramalan Mbak You Tentang Pesawat Jatuh

Jumlah Terkini Kantong Jenazah dan Puing Pesawat Sriwijaya SJ182 Yang Diterima Basarnas

Rajin Ibadah, Kisah Pilu Kapten Afwan Pilot Sriwijaya SJ 182 Yang Jatuh

Akurat ! Ramalan Mbak You Setelah Pesawat Jatuh Bikin Kaget Netizen




Sumber : Kompas.com
Komentar

Tampilkan

  • Switer Korban Bocah Sriwijaya Air KJ182 Ditemukan
  • 0

Terkini

Ads

Iklan